oleh

Media Letternews dan ACT Peduli Warga Pendatang Bagikan Puluhan Paket Sembako

DENPASAR | Letternews.net — Menghadapi pandemi virus Corona (Covid-19) yang berdampak luas terhadap ekonomi masyarakat, menginspirasi Media Letternews, sebuah perusahaan Media Online yang bekerjasama dengan organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bali untuk mewujudkan aksi solidaritas kemanusiaan guna membantu warga yang membutuhkan dengan membagikan paket sembako.

“Kami berdoa untuk keselamatan serta kesehatan semua orang, semoga situasi ini segera berlalu. Kami percaya hal-hal baik akan segera tiba dan situasi akan kembali normal seperti semula, dan kami ingin lebih banyak orang lagi yang tergerak melalui kegiatan amal atau corporate social responsibility (CSR) seperti ini,” ujar Rudianto Pemimpin redaksi sekaligus owner, Kamis, 21 Mei 2020.

Nasib masyarakat perantau Kediri Jawa Timur di Bali, di tengah pandemi coronavirus disease atau Covid-19 kini terombang-ambing akibat kebijakan yang simpang siur. Mereka tak diperbolehkan pulang ke kampung halaman, tetapi tak juga dipenuhi kebutuhan pokoknya. Penanganan warga rantau Kediri Jawa Timur yang tergabung dalam Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) di Bali yang terdampak Wabah Coronavirus atau Covid-19 hingga saat ini belum ada baik dari Pemerintah Provinsi Bali, Jawa Timur Hingga Kota dan Kabupaten Kediri yang membantunya dengan didasari itu Kami Media Online Letternews bersama ACT membagikan Sembako papar Rudianto.

Sementara itu Arif Marsudi, Ketua ACT Bali pada kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua dermawan yang telah memberi bantuan dan berpartisipasi dalam aksi sosial itu.

Dan, ACT menurutnya lebih lanjut, secara rutin melakukan aksi sosial penyaluran bantuan bagi siapapun yang membutuhkan. Terutama masyarakat pra sejahtera, anak yatim piatu, dan korban bencana. Khususnya di tengah masa pandemi ini. Untuk itu ia mengundang siapapun dermawan untuk dapat ikut berpartisipasi. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *