oleh

FHIS Undiknas Gelar PKPA Online Dengan PERADI

DENPASAR | Letternews.net —

Fakultas Ilmu Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) UNDIKNAS Denpasar, mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) Online yang bekerjasama dengan DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang dilaksanakan pada periode Mei – Juni 2020 dengan jumlah peserta 43 calon advokat dan dilaksanakan mulai pukul 16.00 – 22.00 WITA. Minggu, 10/5/2020.

Ketua Pelaksana PKPA Online yang juga merupakan Ketua Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial (FHIS) UNDIKNAS, Putu Eva Ditayani Antari S.H., M.H. mengatakan PKPA Online ditengah pandemi Covid-19 ini adalah tantangan bagi saya, bagaimana PKPA Online ini bisa tetap berjalan dan memberikan ilmu kepada para peserta agar tetap bisa bersemangat mengikuti PKPA Online dari rumah.

Berbagai materi diberikan oleh para narasumber yang merupakan pakar-pakar Hukum yang sangat berpengalaman sehingga para peserta sangat antusias dalam pelaksanaan PKPA walaupun secara online, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan dari para peserta sehingga diskusi berjalan dengan lancar. Salah satu pemaparan materi diberikan oleh narasumber dari Dekan FHIS UNDIKNAS, Dr. Ni Nyoman Juwita Arsawati, S.H., M.Hum., dan tentunya masih banyak lagi narasumber yang akan mengisi PKPA online ini. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar