oleh

Peduli Tenaga Medis, Nyoman Winata Ke Dua Kalinya Serahkan APD dan Bagi Masker ke Pasar

KARANGASEM | Letternews.net — Corona Virus Disease (Covid-19) berdampak pada kelangkaan masker dan alat pelindung diri (APD) di Kabupaten Karangasem. Menyadari hal ini, Sabtu (2/5/2020), I Nyoman Winata SH,MH Selaku Anggota Dewan Fraksi PDIP Kabupaten Karangasem mendatangi IRD RSU Karangasem guna menyerahkan alat pelindung diri (APD) untuk menanggulangi bahaya covid- 19.

I Nyoman Winata dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya secara pribadi dan lembaga akan mendukung dengan berbagai upaya dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 seperti halnya memberikan bantuan masker dan APD.

Foto : I Nyoman Winata SH,MH Selaku Anggota Dewan Fraksi PDIP Kabupaten Karangasem. saat serahkan APD

“ Kami ingin membantu tim medis terutama yang berada di Karangasem, untuk itu kami datang kemari hari ini,” terang I Nyoman Winata.

Tujuan pemberian alat pelindung diri (APD) ini adalah untuk memberikan dorongan dan support agar para tenaga medis tidak ada rasa takut dalam menangani pasien dan merasa nyaman dalam menangani pasien yang terdampak covid 19 Ucap I Nyoman Winata

Setelah penyerahan alat pelindung diri (APD) di IRD RSU Karangasem, I Nyoman Winata bersama para ketua Ranting PDI Perjungan di kecamatan Karangasem langsung menuju ke pasar Amlapura untuk memberikan edukasi kepada para pedagang dan pengunjung dalam menghadapi Pandemi Covid 19 sekaligus membagikan ratusan Masker
Kedatangan I Nyoman Winata disambut senyum sumringah bukti antusiasme yang tinggi dari para pedagang dan warga yang kebetulan berbelanja.

Menurut I Nyoman Winata, pasar sebagai tempat transaksi jual beli yang melibatkan orang banyak haruslah diperhatikan kebersihannya. Apalagi ditengah isu corona yang saat ini wabahnya telah sampai ke beberapa Kabupaten di Provinsi Bali dan cenderung meningkat.

“salah satu tempat umum yang harus kendalikan kebersihannya dan antisipasi pengendalian corona adalah pasar,” ujar I Nyoman Winata.

I Nyoman Winata menghimbau kepada masyarakat patuhi himbauan pemerintah dan terapkan perilaku hidup bersih dan sehat ,salah satunya kebersihan pasar pun harus terjamin, tutupnya. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *