oleh

Yonif R-900/Sbw Bersama Pramuka Buleleng Cegah Covid-19

BULELENG | Letternews.net — Pada hari Rabu 30 April 2020 jam 10.00 Wita bertempat di Pasar Anyar Kota Singaraja Personel Yonif R-900/SBW bersinergi dengan Pramuka Peduli Kwarcab Buleleng membagikan Masker secara gratis.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Personel Yonif R-900/SBW dan Pramuka Peduli Kwarcab Buleleng adalah memberikan himbauan sekaligus mengedukasi masyarakat apabila keluar rumah untuk disiplin menggunakan Masker.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya satuan dalam mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayahnya serta mendukung upaya komponen masyarakat dalam hal ini Gerakan Pramuka Peduli yang turut serta dalam upaya penanggulangan Covid-19.

Dalam hal ini Danyonif R-900/SBW Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin juga berharap masyarakat Singaraja harus sadar pentingnya memakai masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan dan tetap dirumah demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan sebelumnya disampaikan bahwa Yonif R-900/SBW melaksanakan rangkaian Upaya Pencegahan Covid-19 melalui Pembagian Masker ke rumah – rumah warga di Desa Tukad Ampel Singaraja, Donor darah oleh PMI, Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Banyuasri serta pemberian Bantuan Makanan Kepada tenaga medis di RST Singaraja dan RS. Girimas dimana rumah sakit inilah yang menjadi Garda terdepan penanganan Covid-19”. ujar Danyonif Raider 900/SBW. (rd/rik/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *