oleh

HHCI Bersama Satgas Gotong Royong Desa Adat Renon Semprotkan Disinfektan

DENPASAR | Letternews.net — Happy Helping Community Indonesia (HHCI) bersama Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 Desa Adat Renon bahu-membahu menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Adat Renon, Sabtu (11/4/2020).

“Dengan terbentuknya Satgas Gotong Royong Penanggulangan Covid-19 di Desa Adat Renon, semua bahu-membahu melaksanakan program pertama yang disosialisasikan kepada krama adalah penyemprotan disinfektan, pemahaman Social Distancing, himbauan menggunakan masker dan kegiatan positif lainnya,” kata I Wayan Suarta Kelian Br. Adat Tengah Desa Adat Renon.

Foto : STT Br. Adat Tengah Desa Adat Renon lakukan foto bersama sebelum lakukan penyemprotan

Lanjut Wayan Suarta dengan maraknya virus Corona belakangan ini, maka Desa Adat Renon mengantisipasi dengan  mengadakan penyemprotan disinfektan, ujarnya.

Ketua bidang kemanusian Happy Helping Community Indonesia (HHCI). Farhan Prayudiansah, mengatakan ia dan rekan-rekannya tergerak secara moral untuk ikut membantu masyarakat yang memerlukan bantuan yang memang memiliki keterbatasan. “Kami tergerak untuk memutus mata rantai Covid-19. ujarnya.

Farhan Prayudiansah, Happy Helping Community Indonesia (HHCI) menerima jasa penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di rumah-rumah warga yang memerlukan secara berkala.

Happy Helping Community Indonesia (HHCI) merupakan salah satu komunitas aktif yang bergerak di Pulau Dewata, Bali. HHCI sendiri merupakan sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial kemanusian. Sampai hari ini, komunitas yang dibentuk  pada 2 Pebruari 2020 dan didirikan oleh Ida Bagus Wikanda Permana Utama dan Ferry Kusuma memberikan kesempatan bagi siapapun untuk menjadi relawan. kegiatan komunitas selalu  diunggah di akun Instagram : www.instagram.com/ @happyhelping_community Twitter :www.twitter.com/ @hpyhelping dan Web https://happyhelpingcommunity.org/

“Jadi jika ada relawan yang tergerak untuk menjadi relawan Happy Helping Community Indonesia (HHCI), bisa mulai mengikuti akun Instagram Happy Helping Community Indonesia (HHCI)  tersebut Tidak ada syarat khusus, hanya dibutuhkan hati yang tulus untuk membantu sesama dalam mengikuti kegiatan kerelawanan ini dan bisa langsung kunjungi secretariat kita di Jalan Tukad Bilok No. 6 Renon Denpasar Selatan,” ujar Farhan (rd/kit/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *