oleh

Pangdam Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Itjenad.

DENPASAR | Letternews.net — Setelah kurang lebih sepuluh hari Tim melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di satuan jajaran Kodam IX/Udayana, tentunya Tim Wasrik Post Audit Itjenad telah mendapatkan berbagai temuan, koreksi dan informasi tentang kondisi satuan jajaran Kodam IX/Udayana sebagai obyek pemeriksaan.

Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., saat acara Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Post Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) di wilayah Kodam IX/Udayana.

Dari hasil temuan Wasrik tersebut kepada para Asisten, Komandan dan Kepala Satuan masing-masing agar segera merespon temuan dan koreksi yang disampaikan oleh Tim, baik secara administrasi maupun kinerja dilapangan, agar bisa meminimalisir kesalahan. Dengan adanya perbaikan tersebut maka diharapkan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran kedepan dapat berjalan lebih efektif, efisien dan akuntabel.

“Kondisi dan permasalahan yang ditemukan di Kodam IX/Udayana dapat dijadikan bahan masukan bagi Komando Atas dalam menentukan kebijakan lebih lanjut”, harap Pangdam.

Kepada Tim Wasrik Post Audit Itjenad, Pangdam menyampaikan apabila masih terdapat hal-hal yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut dengan obyek pemeriksaan, kami selalu siap membantu dan memfasilitasi secara optimal sehingga memperlancar penyelesaian dan perbaikan program.

Disela-sela acara Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., menyampaikan bahwa Wasrik yang dilaksanakan sejak Selasa (10/3/2020) dan diakhiri dengan acara taklimat akhir pada Jumat (20/3/2020) ini langsung dilaksanakan penyerahan hasil pemeriksaan yang didapat oleh tim, dari Ketua Tim Wasrik Kolonel Inf Suko Basuki, S.H., kepada Pangdam IX/Udy bertempat di Ruang Erlangga Makodam IX/Udayana.

Para pejabat yang hadir dalam acara taklimat akhir tersebut antara lain Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, para Dan/Ka Satker jajaran Kodam IX/Udayana dan Wadan Rindam IX/Udy serta Kasrem 163/WSA. (pen/rd))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *