oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Koramil 1611-02/Densel Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

DENPASAR | Letternews.net — Cegah penyebaran virus Covid-19, Koramil 1611-02/Densel Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan di ruang perkantoran dan bagian halaman Kantor Koramil Denpasar Selatan, Selasa (17/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil 1611-02/Densel. Mayor Arm I Putu Arimbawa bersama para babinsa dan staf Koramil Denpasar Selatan

Mayor Arm I Putu Arimbawa mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Koramil dan Camat Denpasar Selatan dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Denpasar Selatan.

“Kami bersama Camat Denpasar Selatan berupaya mencegah penyebaran virus Corona dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan mengedukasi masyarakat tentang Virus Corona,”ujarnya

Upaya ini merupakan langkah untuk mengingatkan masyarakat agar membentengi diri dari serangan virus baik dengan menggunakan masker maupun menjaga kebersihan.

“Selain menggunakan masker, masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kebersihan dengan rajin mencucitangan dengan benar sehingga tidak terinfeksi dari virus apapun termasuk Corona,”tandasnya (rd/rim/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *