oleh

POSSI Denpasar Gelar Kejuaraan Walikota Cup Fins Swimming

DENPASAR |Letternews.net —Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Denpasar menggelar Kejuaraan Fins Swimming/Selam Walikota Cup tahun 2020. Perlombaan sendiri dilaksanakan di Kolam Renang tirta Arum,blahkiuh, Badung, Bali, Senin (14/12).

Kejuaraan Selam dengan kategori kolam tersebut memperebutkan mendali Walikota Denpasar yang diikuti 127 Nomor se-Denpasar terbagi menjadi 3 kelas yaitu Pemula, Junior dan Senior

Foto : Peserta Kejuaraan Fins Swimming/Selam Walikota Cup tahun 2020

Dikatakan Wayan Erik Selaku ketua panitia, kejuaran selam ini kita pertama kali mengadakan yang tujuan pelaksanaan walikota cup 2020 ini cabang selam mencari bibit-bibit atlet selam yang baik agar atlit nantinya bisa masuk di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2021.

“ Dengan adanya kegiatan ini tujuan kita adalah, kedepannya akan muncul atlit generasi baru yang mampu membawa nama kota Denpasar pada berprestasi dikancah nasional,”Kata Erik.

 “ Dengan adanya kejuaraan walikota cup 2020 ini, kita mencari bibit Atlit selam di Denpasar dan sebagai pembinaan atlit junior agar kedepan bisa berprestasi,”jelasnya.

Foto : Panitia Kejuaraan Fins Swimming/Selam Walikota Cup tahun 2020

Wayan Erik, kejuaraan yang dilaksanakan juga menjadi tolak ukur dan bahan evaluasi bagi atlit dalam melaksanakan latihan selama ini, sehingga kedepan akan lebih bisa ditingkatkan lagi dalam rangka pembinaan atlit untuk berprestasi di masa yang akan datang.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu media untuk lebih memasyarakatkan olahraga finswimming di Denpasar khususnya dikalangan pelajar dan generasi muda,” tutup Erik. (rd/ri/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *