oleh

480 Burung Lovebird Berkicau di Armer Cup 1

DENPASAR | Letternews.net — Untuk memupuk Solidaritas Armer Team kembali menggelar turnamen lomba burung Lovebird yang didiadakan di gantangan De Gajah Jalan Gunung Rinjani, Monang Maning, Minggu (15/03/20).

Dalam acara tersebut Ketua Panitia Supriyadi mengatakan, sebanyak 480 lebih peserta ikut mendaftarkan burungnya di Armer Cup 1, yang mana peserta berasal dari beberapa komunitas burung paru bengkok Lovebird (Koloni) se-Kota Denpasar.

“Kelas yang kami pertandingkan pada kontes Beauty Love Bird ini antara lain kelas dewasa umum dan kelas figther. Kami juga akan menyerahkan trofi, piagam, sejumlah uang kepada para juara dan kejutan doorprize,” kata Supri.

“Kegiatan ini tidak laen untuk tetap menjalin silaturrahmi antara sesama pencita burung love bird, serta untuk memberi hiburan,” sambungnya

Ketua ARMER Alit Mertanadi menngungkapkan, kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak-pihak yang selama ini mensuport atas acara Armer Cup 1 ini hingga berjalan dengan baik dan sukses.

“Kegiatan ini sangat luarbiasa sekali. Yang mana kita komunitas cukup baru di lovebird bisa membuat acara sebagus ini untuk komunitas paruh bengkok, dan kita sangat bangga hingga bisa didatangi/dihadiri oleh komunitas luar Bali,” ungkap Alit Mertanadi.

“Melalui kegiatan ini saya berharap untuk sahabat-sahabat Armer Team tetap semangat & kompak dan jaya selalu untuk kita semua,” pungkasnya. (ay/rd/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *