oleh

Kodam IX/Udayana Pupuk Keakraban dan Kebersamaan Melalui Olahraga Bersepeda

DENPASAR | Letternews.id — Guna menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima serta untuk menjalin kebersamaan antar sesama anggota Kodam IX/Udayana, pada Jumat (31/1/2020) Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., bersama Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri dan rombongan Road Bike Comunity Gowes Kodam IX/Udayana melaksanakan olahraga bersepeda.

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Pendam IX/Udayana, Denpasar, pada Jumat (31/1).

Kegiatan olahraga bersepeda yang rutin dilaksanakan oleh Pangdam IX/Udayana bersama Road Bike Comunity Gowes Kodam IX/Udayana ini, sebagai upaya untuk tetap terjaganya kondisi fisik yang bugar dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok yang maksimal dan juga melalui kegiatan seperti ini menjadikan olahraga sebagai gaya hidup untuk memperoleh kondisi kesehatan yang prima.

Adapun route yang dilalui adalah dengan titik start di Kediaman Pangdam IX/Udayana, Denpasar menuju Jl. Di Ponogoro – Jl. Hasanudin – Jl. Thamrin – Jl. Wahidin – Jl. Setia Budi – Jl. Cokro Aminoto – Jl. Lukluk Sempidi – Jl. I Gst Ngurah Rai- Mengwi – Jl. Ganda Mayu – Jl. Gusti Ketut Jelatik – Jl. Denpasar–Singaraja – Jl. Pererean Tengah dan finish depan Koramil 1619-07/Baturiti, Tabanan.

“Kegiatan bersepeda yang dilaksanakan dipenghujung Bulan Januari 2020 ini juga dimaksudkan sebagai salahsatu upaya untuk terus menggiatkan dan memasyarakatkan olahraga bersepeda. Selain itu juga, sebagai wahana silaturahmi dan memupuk keakraban serta kebersamaan sebagai warga Kodam IX/Udayana”, demikian tutup Kapendam. (rd/rls/rik/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *