oleh

PT. Jasa Raharja Cabang Bali Lepas Dua Bus Mudik Bareng Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Letternews.id, Denpasar — Dalam momentum Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Jasa Raharja Cabang Bali bekerjasama dengan Kemenhub menyediakan program mudik gratis bagi masyarakat yang ingin pulang kampung.
Dalam program Mudik Gratis Nataru kali ini, tersedia 2 unit bus untuk 2 (dua) kota tujuan, yaitu Surabaya dan Yogyakarta. Yang di lepas oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali, Rama Yudha. Senin, 23 Desember 2019.

Foto : Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali, Rama Yudha Saat himbau Pemudik

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali, Rama Yudha mengatakan bus ini untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin mudik. “Oleh karena itu kami bersama Kemenhub sediakan bus sebanyak 2 unit,” ujarnya

“Tujuan dari kegiatan penyelenggaraan Mudik Gratis Nataru 2019 adalah mengalihkan pemudik pengguna sepeda motor, ke transportasi bus dan kapal laut. Demi meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas,” kata Rama Yudha.

“Mudik gratis ini menyediakan akses mudik ke kampung halaman gratis, untuk masyarakat. Sehingga, peran dan fungsi kami dapat dirasakan konkret oleh masyarakat,” sambungnya.

Calon pemudik tidak ada persyaratan kusus cuma yang dibutuhkan untuk mendaftar mudik gratis 2019. “Persyaratan untuk mendaftar mudik gratis adalah KTP yang masih berlaku,” tutur Rama.

Pada kesempatan tersebut, Rama Yudha juga mengimbau para pemudik, terutama para pemuda yang pulang untuk menghindari hal negatif selama berada di Kampung Halaman. Rama juga berharap agar para pemudik turut menjaga suasana Natal & Tahun baru di kampung masing-masing agar kondusif.

“Kami terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, cepat dan tepat sebagai wujud Jasa Raharja hadir bagi masyarakat. Juga bagi korban kecelakaan alat angkutan umum, dan korban kecelakaan lalu lintas jalan,” ungkapnya.

Ia menambahkan dalam menghadapi NATARU tahun ini kami menyiagakan petugas yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di darah setempat.

“Seluruh personel PT Jasa Raharja akan ditempatkan di pos-pos pemantauan yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali, Kami akan bekerja maksimal saat mendapat informasi kecelakaan,” katanya (Rudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *