oleh

Peduli Keselamatan Pelajar, Personil Polres Klungkung Bantu anak Sekolah Menyeberang Jalan

Letternews.id, Klungkung — Personil Polres Klungkung , membantu menyeberangkan pejalan kaki anak sekolah saat sedang melaksanakan pengaturan arus di depan dan persimpangan menuju sekolah yang ada di Klungkung salah satunya SMK Paris ,Jalan Plamboyan Klungkung (10/10/19) pagi.

Personil Polres Klungkung , membantu menyeberangkan pejalan kaki anak sekolah

Pengaturan arus lalulintas di depan sekolah merupakan bentuk pelayanan Polri Kepada Masyarakat terutama para pelajar yang akan bersekolah.di temui di lokasi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Klungkung IPDA Made Wirka di batu puluhan personil polres klungkung yang tergelar di sepanjang jalan dan persimpangan yang ada di Kota Seromotan.


menjumpai anak – anak sekolah untuk menyeberangkan para siswa sampai di seberang jalan.“Sudah menjadi kewajibannya menyeberangkan para pejalan kaki saat anggotanya sedang melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus di pagi hari. Apa lagi kita temukan sekelompok anak sekolah yang tampak kerepotan saat akan menyeberang jalan,”papar Kanit dikyasa.


Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat terutama para pelajar untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh personil Polres Klungkung Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.


Kasat Lantas Polres Klungkung AKP I Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. menuturkan “Kami berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan menyebrang jalan, karena akan membantu menjamin keselamatan anda berada di jalan raya” ungkap kasat lantas (Ardana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *