oleh

Polres Badung Tingkatkan Pengamanan Melalui K2YD

Letternews.id, Badung — Badungasca aksi demo disejumlah daerah di indonesia hingga pembakaran fasilitas umum, kepolisian Resor Badung terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP mengatakan, meskipun tidak ada aksi unjuk rasa yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat dikabupaten Badung, namun pihaknya terus melakukan pendekatan dan koordinasi dengan pihak kampus dan sekolah, untuk sama – sama menjaga situasi yang aman dan konfusif.

“Daerah kita merupakan daerah wisata, tentunya para wisatawan menginginkan kehidupan yang nyaman pasca berlibur di pulau dewata,” Ujar Perwira Menengah asal Medan ini.

Hal tersebut membuat pihaknya terus mengantisipasi Kamtibmas melalui  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  baik dari Bag, Sat dan Sie serta Polsek jajaran.

Tampak personil Polres Badung dari berbagai fungsi melaksanakan tugasnya masing – masing seperti Satintelkam Polres Badung melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, agar tidak anarkis dalam menyampaikan pendapat.

Selama pantauan Humas Polres Badung, hingga kini, belum ada sekolah atau Kampus di wilayah hukum Polres Badung yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan pendapat di muka umum.

Begitu pula dari Satsabhara Polres Badung dengan siap dan siaga di Terminal Mengwi melakukan penjagaan dan patroli.

Hingga berita ini dimuat, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung aman dan kondusif. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *