oleh

Baru Seumur Jagung, Atlit Tembak Bangli Raih Medali Perak

Letternews.id, Bangli – Kapolres AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., terima kedatangan atlit menembak Kontingen Bangli dalam Porprov Bali di Tabanan, Sabtu (20/9).

Atlit menembak kontingen Bangli ini raih medali Perak saat berlaga melawan kontingen-kontingen dari Kabupaten lain di Bali.

Dalam Cabang Olah Raga menembak Kabupaten Bangli mengirim empat orang atlit yang didampingi dua orang pelatih diantaranya Iwan Inanta, Richard Hendarmo, I Gede Angga Radity, I G N Agus Wiratama dan Kadek Argi Sintya dibawah asuhan pelatih I PT Juliono, I Nengah Indradinata.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangli mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih dan para atlet serta selamat atas keberhasilannya memperoleh medali perak di Tabanan.

“Walaupun mereka atlit baru, namun sudah bisa mengharumkan nama Bangli dengan meraih medali perak”,Ujar Kapolres.

Dirinya mengaku Bangga dengan prestasi yang diraih para atlit muda ini, walaupun dengan keterbatasan sarana prasarana yang ada baik senjata maupun lapangan tembak namun kontingen ini mampu memberikan yang terbaik.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K.,M.H., berharap prestasi yang diraih ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Perolehan medali ini dapat dijadikan momentum untuk terus meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi dan ke event yang lebih tinggi khususnya dalam cabang menembak”,Ujar Kapolres. (Ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *