oleh

Calon Bupati Malaka NTT Emanuel Bria Temui Ekonom Dedi Ruslan

Jakarta, Letternews.id – Praktisi dan pengamat ekonomi Dedi Ruslan memberikan masukan dan strategi dalam mengembangkan geliat perekonomian Kabupaten Malaka NTT ketika Bakal Calon Bupati Malaka NTT Emanuel Bria, Diskusi dan brainstorming tersebut menjadi catatan dan bekal penting dirinya saat maju dalam pertarungan demokrasi di kawasan timur Indonesia itu.

“Pertemuan ini lebih kepada bertukar pikiran (brainstorming) sekaligus memetakan potensi ekonomi dan peluang apa yang menjadi prioritas masyarakat Malaka NTT,” tutur pengusaha muda berdarah Sunda, Dedi Ruslan di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Jum’at (13/9/2019).

Menurut Dedi, Pihaknya menginginkan kemajuan pembangunan Kabupaten Malaka NTT dengan tetap mengedepankan geliat usaha kecil dan menengah (UKM) dengan mengusung kearifan lokal.

Dedi Ruslan sangat antusias dengan program yang digagas oleh Emanuel, “ini harus kita dukung penuh dan siap bersinergi”, tandasnya.

Emanuel Bria mengaku terpanggil untuk memberikan kontribusi tenaga dan pikirannya yang akan dicurahkan untuk tanah kelahirannya. “Keinginan kuat saya adalah membangun SDM masyarakat Malaka terutama melalaui peningkatan kualitas pendidikan, pelatihan keterampilan dan lainnya,” terang Emanuel Bria.

Diakhir sesi pertemuan pria yang akrab disapa Kang Dedi dan Emanuel Bria calon bupati Malaka sepakat mengatakan “Saatnya Malaka Maju SDM Secara Total”. Jal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar