oleh

Dedi Ruslan Mengundurkan Diri Sebagai Dewan Pembina FWJ

Jakarta, Letternews.id – Dedi Ruslan memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Dewan Pembina Bidang Ekonomi pada Forum Wartawan Jakarta (FWJ). Keputusannya itu disampaikan melalui surat resmi yang ditujukan kepada Ketua FWJ.

“Mulai hari ini Jumat,13 September 2019, menyatakan pengunduran diri saya dari jabatan Dewan Pembina Bidang Ekonomi Forum Wartawan Jakarta (FWJ, Red),” ungkap Kang Dedi kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/9/2019).

Ia beralasan, pengunduran dirinya sebagai Dewan Pembina Ekonomi FWJ karena sejumlah pertimbangan. Namun ia belum bersedia menyebutkan secara rinci alasan pengunduran dirinya tersebut.

“Semoga keputusan saya ini bisa dipahami, dan semoga keputusan ini tidak memutuskan tali persaudaraan dan tali silaturahmi di antara kita,” ucap pengusaha berdarah sunda yang kini menjabat Ketua Dewan Penasihat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali.

Di akhir pernyataannya, Kang Dedi mengucapkan terima kasih karena pernah ditunjuk dan dipercaya sebagai Dewan Pembina Bidang Ekonomi FWJ sejak 27 Juli 2019.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum FWJ yang memberi kepercayaan saya untuk menjadi Dewan Pembina Bidang Ekonomi,” tutup Kang Dedi.

Sebagai informasi, surat pengunduran Kang Dedi sebagai Dewan Pembina Ekonomi FWJ ditembuskan kepada para dewan pembina, para dewan penasihat serta seluruh pengurus FWJ. (JALBATAVIAPOS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *