oleh

Dedi Ruslan dan FOKAN Selamatkan Generasi Bangsa Dari Narkoba

Jakarta, Letternews.id – Pengusaha muda, Dedi Ruslan dan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkotika Nasional (FOKAN) sepakat untuk bersama-sama memerangi narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba).

Kesepakatan itu ditandai dalam sebuah pertemuan antara Dedi Ruslan dengan pengurus FOKAN di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Dalam pertemuan yang berlangsung cukup santai dan akrab, Dedi Ruslan dan FOKAN juga membahas beragam upaya agar Indonesia Bersih Dari Narkoba (BERSINAR).

“Kami tertarik dengan kepedulian Dedi Ruslan kepada bangsa khususnya milenial agar generasi bangsa mempunyai pekerjaan yang tetap, sehingga tidak ada kejenuhan milenial untuk mengkonsumsi narkoba,” ujar Sekjen FOKAN, Rully.

Sebagai wujud kesepakatanya memerangi narkoba, Rully pun berharap kepada Dedi Ruslan untuk dapat bergabung menjadi salah satu Dewan Penasehat FOKAN. “Biar nantinya akan bersinergi dengan FOKAN,” ujar Rully.

Menyikapi hal itu, Dedi Ruslan menyambut baik dan mendukung penuh program FOKAN. Bahkan, pengusaha berdarah sunda sekaligus Ketua Dewan Penasihat Forum Bela Negara (FBN) cabang Bali itu juga siap bersinergi dengan FOKAN.

Perlu diketahui, FOKAN merupakan wadah berhimpun bagi organisasi anti narkoba yang ada di Indonesia. Fungsi FOKAN tidak bedanya dengan KNPI, sama-sama sebagai wadah berhimpun organisasi. Hanya saja, KNPI bergerak di bidang kepemudaan, sedangkan FOKAN di bidang anti narkoba. Fokan lahir dan diprakarsai oleh BNN atas Perintah Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Jal.bataviapos

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *