oleh

SMP Nasional Denpasar Kotmitmen Ikuti THK Awards 2019

Denpasar, Letternews.id – SMP Nasional Denpasar yang merupakan unid dari Yayasan Perkumpulan Pendidikan Nasional (Perdiknas) Denpasar kotmitmen ikuti program THK Awrds 2019 sekolah yang terletak di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar, Selasa (2/9) saat di temui wartawan Bali Travel Newspaper.

Kepala SMP Nasional Denpasar, Ni Putu Supadmi menyampaikan Tim THK SMP Nasional telah mempersiapkan berbagai perlengkapan data dan dokumen surat dan foto terkait dengan pelaksanaan kegiatan THK di SMP Nasional Denpasar. “Apabila nanti dalam pelaksanaan assement lapangnnya masih ada kekurangan mohon diberikan masukan yang nantinya akan ditambahkan oleh tim demi kemajuan sekolah” Katanya .

Lanjut ditakanya, THK ini nanti akan dijadikan sebagai dasar dalam menjalani kehidupan di masyarakat dan di SMP Nasional khususnya. Dengan adanya peraturan Gubernur Bali tentang kewajiban melestarikan kebudayaan Bali, pemerintah mengajak dsn mewajibkan seluruh masyarakat bali untuk melestarikan budaya Bali. Seperti waktu ini SMP Nasional menjadi pilot project Sekolah Keluarga, disana walapun tidak memahami konsep THK namum pelaksanaan kehidupan dan kegiatan di sekolah tersebut telah mencerminkan THK baik bidang pawongan, palemahan, dan prahyangan. Oleh karena itu Teori seharus sejalan dengan praktik sehingga segala kehidupan dalam masyarakat mencerminkan pelaksanaan THK. Pemahaman akan THK agar dicerminkan dalam praktik di kehidupan sehari-hari, sehingga pelaksanaan konsep ini dapat terus berkelanjutan. Dalam asessment ini agar segala perbaikan-perbaikan dan masukan dari Tim Asessor nanti demi kemajuan lembaga. Rudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *